Rabu, 05 Oktober 2016

Apa Itu Aborsi

Untuk menjadi atau tidak menjadi! Ini selalu menjadi pertanyaan yang terbakar untuk usia. Seperti bijaksana untuk membatalkan atau tidak membatalkan telah pertanyaan berkecamuk semua orang sejak zaman di memorial.

Apa aborsi berarti?

Aborsi biasanya digambarkan sebagai rilis atau pengusiran janin atau embrio dari tubuh wanita. Hal ini dapat terkontrol atau tak sadar seperti dalam kasus dengan Aborsi spontan. Di sisi lain, aborsi yang direncanakan atau sukarela, juga disebut sebagai Induced Aborsi, mungkin lebih dikategorikan menjadi dua jenis yang berbeda: Pilihan Aborsi dan Terapi Aborsi. Sekarang, Terimbas Aborsi adalah hak prerogatif seorang wanita jika dia tidak mendukung menjadi hamil atau karena kehamilan dapat membahayakan kesehatan mental atau fisiknya.

Ketika mempertanyakan, "apa yang aborsi semua tentang", sangat penting untuk membuat jelas jenis aborsi yang ingin dibicarakan. keguguran atau aborsi spontan terjadi secara alami atau menggunakan obat aborsi, karena merupakan cara tubuh menghilangkan sesuatu yang berbahaya dari seorang ibu hamil. Pada kali, ini terjadi karena masalah genetik atau karena janin abnormal terbentuk. praktisi medis biasanya mengusulkan Terapi Aborsi dalam kasus-kasus kehamilan yang dapat menyebabkan kerusakan pada ibu hamil.

alasan pribadi biasanya dikutip untuk memilih untuk Induced elektif Aborsi. Wanita itu mungkin berpendapat bahwa dia tidak mental atau emosional siap untuk menjadi orang tua, atau mendukung anak akan sulit.

Query 'Apa Aborsi Semua Tentang' mencakup berbagai macam prosedur aborsi. Herbal, kimia, dan pilihan aborsi bedah ada, meskipun aborsi herbal sangat tidak bisa diandalkan dan jauh lebih berisiko. Biasanya, aborsi herbal, saat ini, tidak dilakukan. Aborsi yang paling terkenal dan banyak disukai adalah jual obat aborsi.

Aborsi dapat dilakukan, dalam tiga bulan pertama kehamilan, oleh Vacuum Listrik Aspirasi (EVA), pelebaran dan kuretase, atau Manual Vacuum Aspirasi (MVA). EVA dan MVA prosedur mempekerjakan hisap untuk mengambil embrio. EVA yang menggunakan pompa, dan MVA mempekerjakan jarum suntik untuk mengambil jaringan. Kuretase dan Pelebaran memerlukan membuka leher rahim dan kuret tajam dimasukkan ke dalam untuk mengikis dinding rahim.

Setelah itu, aborsi bisa dilakukan oleh Histerektomi, Utuh pelebaran dan Ekstraksi (disebut partial birth abortion), serta dengan cara pelebaran dan Evakuasi. Dalam pelebaran dan Evakuasi, instrumen dan hisap yang digunakan untuk mengambil jaringan setelah dilatasi serviks. Utuh pelebaran dan Ekstraksi terdiri dari prosedur medis di mana materi otak janin diambil, sehingga kepala jatuh, sehingga membuatnya jauh lebih mudah untuk mengambil janin. The Histerektomi aborsi pada dasarnya merupakan suatu proses operasi caesar.

aborsi kimia menggunakan kombinasi obat untuk efek penghentian kehamilan atau aborsi. Penggunaan obat penggugur kandungan Mifepristone atau Methotrexate dikombinasikan baik dengan Gemeprost, yang secara teratur digunakan di Swedia dan Inggris, atau dengan Misoprostol, yang umumnya digunakan dalam Mayoritas US orang tidak dapat memperoleh informasi penting ini ketika mereka bertanya, 'Apa aborsi semua tentang'.

"Apa aborsi semua tentang 'juga memiliki konotasi hukum. Banyak negara-negara Barat telah membuat hukum awal periode aborsi dalam tiga bulan awal kehamilan. Di AS, kelahiran Partial Aborsi Ban puts dibayarkan kepada Utuh pelebaran dan prosedur Ekstraksi yang digunakan pada trimester terakhir kehamilan, meskipun hukum ini pada saat sebelum Mahkamah Agung Amerika, karena itu membuat tidak ada ketentuan untuk kesehatan ibu dalam kasus Terapi Aborsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar